Iklan

terkini

Masyarakat Sei Harapan Apresiasi Polsek Sekupang

28 Juli, 2023, 21.53 WIB Last Updated 2023-07-28T14:53:00Z

 


Fhoto : Jajaran Personil Polsek Sekupang Gotong Royong di Rumah Ibadah






 Batam |Sidaktoday.com | Wujud kegiatan sosial Peduli lingkungan sekaligus hadirnya Polri kepada masyarakat, kembali dilakukan oleh Polsek Sekupang melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan Rumah Ibadah setempat.


Kali ini yang menjadi sasaran kegiatan sosial yakni Masjid An Nur di Kelurahan Sei Harapan Kecamatan Sekupang Kota Batam, sekitar pukul 07.30 WIB, Jumat (28/07/23).


Kegiatan membersihkan rumah ibadah menjadi salah satu sasaran dari program peduli lingkungan sebagai upaya menghadirkan kepolisian ditengah masyarakat dan juga mendekatkan Anggota Polsek dengan warga wilayah tugas Polsek Sekupang.


Kapolsek Sekupang Kompol Z.A. Christopher Tamba, SH saat dikonfirmasi menuturkan Melalui kegiatan ini, kami ingin menunjukkan komitmen dalam memberikan pelayanan dan menjaga keamanan serta kebersamaan dengan masyarakat. Kami berharap kegiatan ini dapat mempererat tali persaudaraan antara Polri dan masyarakat, serta mendorong semangat gotong royong dalam menjaga kebersihan dan ketertiban lingkungan rumah ibadah, ujar Kompol Tamba.


Lebih lanjut, Kapolsek menjelaskan, adapun saat melaksanakan kegiatan gotong royong dipimpin saya sendiri, bersama Kanit Intelkam Polsek Sekupang Ipda Febriadi, Kanit Binmas Polsek Sekupang Aiptu Luqman dan seluruh personil Polsek Sekupang hadir serta dibantu oleh warga ikut bersama sama.


Acara ini mendapatkan apresiasi dan dukungan yang tinggi dari masyarakat sekitar. Mereka merasa senang dan  karena rumah ibadah mereka menjadi perhatian dari pihak kepolisian. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan sebagai bentuk sinergi antara Polri dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang bersih, aman dan nyaman.


“Kegiatan ini, merupakan salah satu wujud hadirnya Polri ditengah masyarakat sekaligus sebagai penerapan giat Commander Wish sesuai program Kapolda Kepulauan Riau,” tutup Kapolsek.(Red) 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Masyarakat Sei Harapan Apresiasi Polsek Sekupang

Terkini

Iklan