Iklan

terkini

Kapolsek Bulang Peduli, Wujudkan Program Nasional Kabarharkam Polri Polisi RW

27 Juli, 2023, 23.10 WIB Last Updated 2023-07-27T16:18:36Z

 







Batam | Polsek bulang wujudkan program nasional Polisi Rw pesisir bersama Pol Airut Polda Kepri dalam tercipta sinergi dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas).



Program Nasional yang dicetuskan oleh Kabaharkam Polri dengan lebih mendekatkan dengan masyarakat serta kepedulian pihak Polri hadir di tengah-tengah masyarakat dalam minimalisir konflik sosial menunjang aktivitas warga sehari-hari agar aman dan nyaman tanpa merasa khawatir.


Ketika awak media ini mengkonfirmasi Kapolsek Bulang  Iptu Adyanto Syofyan, S.H. M.A.P. mengatakan Saya siap dalam mewujudkan program nasional Kabarharkam dalam menjaga serta menimalisir tindak kejahatan di tengah-tengah masyarakat


terkait dengan adanya Polisi Rw di Polsek bulang suatu bentuk kehormatan bagi kami dalam mewujudkan Program dari Kabarharkam Polri Sehingga tercipta sinergi dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban. Ucap Ady. Kamis ( 27/7/23) 



Polsek Bulang dikarenakan ada 5 Kelurahan antar pulau dan ada 1 kelurahan bisa ditempuh dengan perjalan darat, dalam hal ini Keseriusan dari pihak polisi Rw dan Polsek Bulang bisa mencegah kejahatan, menyelesaikan segala permasalahan yang ada dengan cepat di lingkungan masyarakat pesisir serta bisa kita lakukan Sosialisasi kepada Masyarakat di setiap kelurahan berkodinasi juga bersama Babinsa setempat. Tutup Ady ( Ay) 









Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Bulang Peduli, Wujudkan Program Nasional Kabarharkam Polri Polisi RW

Terkini

Iklan