Iklan

terkini

Upacara Tabur Bunga Polairud Peringati Ke-73 Tahun Pengabdian

23 November, 2023, 22.11 WIB Last Updated 2023-11-23T15:11:47Z
Fhoto : Polda Kepri memperingati ulang tahun ke-73 Polairud, upacara tabur bunga



Batam | Sidaktoday.com | Polda Kepri memperingati ulang tahun ke-73 Polairud, upacara tabur bunga diselenggarakan dengan khidmat di Dermaga Ditpolairud Polda Kepulauan Riau menjadi saksi persembahan dan penghormatan dari berbagai pihak, yang dipimpin oleh Inspektur Upacara, Dirpolairud Polda Kepri Kombes. Pol. Trisno Eko Santoso, SIK, Kamis (23/11/2023).


Kegiatan dilaksanakan pada Pukul 08.30 WIB, dengan melibatkan PJU Dirpolairud Polda Kepri, gabungan Danpal BKO Dirpolair Baharkam Polri dan Pama Dirpolairud Polda Kepri, 1 SST Pers Dirpolairud Polda Kepri, 1 SST Pers BKO Dirpolairud Baharkam Polri, Pers Satpolairud Polresta Barelang, dan wakil dari Pers Bea Cukai kelas B Batam.


“Selanjutnya selaku Inspektur Upacara, Dirpolairud Polda Kepri Kombes. Pol. Trisno Eko Santoso, SIK memberikan penghormatan dan menaburkan bunga di Laut Dermaga Mako Ditpolairud Polda Kepri, Sebagai wujud untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur di lautan yang dalam melaksanakan tugas demi mempertahankan Negara Indonesia tetap utuh,” Ucap Trisno 


“Terakhir, Semoga semangat pengabdian dan keberanian para pahlawan yang telah kita kenang hari ini dapat terus menyala dalam setiap langkah kita, menjadikan Polairud sebagai garda terdepan dalam menjaga kedaulatan laut dan keamanan masyarakat Mari kita lanjutkan perjalanan ini dengan semangat baru, menjaga cita-cita dan kepercayaan yang telah dibangun oleh para pendahulu kita. Terima kasih atas dedikasi dan pengabdian kalian semua,” – tutup Trisno


Kegiatan dilanjutkan dengan, karangan bunga dan bunga larung dilemparkan ke laut, sebuah tindakan simbolis sebagai bentuk penghargaan terakhir kepada para pahlawan yang telah berjuang untuk menjaga keamanan di perairan Kepulauan Riau.(Red) 


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Upacara Tabur Bunga Polairud Peringati Ke-73 Tahun Pengabdian

Terkini

Iklan