Iklan

terkini

Pemotongan Bukit di Seputaran Punggur Depan Pom Bensin Mini di Duga Kuat Tidak Memiliki Izin Cut And Fill

03 Oktober, 2023, 14.23 WIB Last Updated 2023-10-04T05:42:55Z

 

Fhoto : Salah Satu Kobelco 200 Yang di Pakai Untuk Pemotongan Bukit




Batam | Sidaktoday.com | Pemotongan bukit serta pematangan lahan diperkirakan sekitar 1 Hektare di seputaran Punggur di depan pom bensin diduga kuat tidak memiliki izin Cut and Fill dari pihak BP Batam sehingga berdampak merugikan negara.


Adapun Kegiatan tersebut sudah 3 minggu mengunakan 2 unit Kolbeko  200 dan alat berat D3C beberapa unit dam truk yang disewa oleh pihak pengusaha, sementara tanah untuk penimbunan diambil dari  lokasi sekitar.




Ketika awak media mengkonfirmasi salah satu warga sekitar Siahaan menuturkan ini sudah berjalan 3 minggu Pak dan kami juga tidak tahu mau buat apa ini, tutur siahaan.Senin  (02/10/23)





Sementara, informasi yang di himpunan awak media dari orang terpercaya yang tidak mau di publikasikan namanya mengatakan itu izin Cut and Fillnya tidak ada dan pengajuan lahan itu perseorangan milik salah satu pengusaha inisial Ms. Ucapnya. Rabu (03/10/23) 


Dalam hal ini diharapkan kepada pihak-terkait harus segera menghentikan pekerjaan kegiatan tersebut dan dapat memberikan efek jera kepada oknum pelaku yang tidak patuh kepada Aturan yang ada.(Ay)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemotongan Bukit di Seputaran Punggur Depan Pom Bensin Mini di Duga Kuat Tidak Memiliki Izin Cut And Fill

Terkini

Iklan