Iklan

terkini

Polsek Sekupang laksanakan Jumat Curhat bersama Driver Ojek Online

30 September, 2023, 10.19 WIB Last Updated 2023-09-30T03:19:24Z

 







Fhoto : Personil Polsek Sekupang Bersama Driver Ojek Online Jumat Curhat



Batam | Sidaktoday.com | Polsek Sekupang adakan Jurmat curhat yang di pimpin oleh Panit Binmas Polsek Sekupang Aiptu Luwman dan personel Polsek Sekupang menerima Keluhan Driver ojek online terkait Harkamtibmas bertempat di Pangkalan ojek online Tiban Center RT 002 RW 012 Kelurahan Tiban Indah Kecamatan Sekupang Kota Batam, Jumat (29/09)


Jumat Curhat ini merupakan program quick win Kapolri untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan driver ojek online dan terlihat antusias para driver ojek online karena bisa menyampaikan keluhan langsung kepada pihak Kepolisian.





Kapolsek Sekupang AKP M. Rizky Saputra, S.T.K. S.I.K M.Si. yang di wakili oleh Panit Binmas Polsek Sekupang Aiptu Luqman menyampaikan bahwa "kegiatan yang berlangsung pada Jumat akhir bulan September ini berlangsung antusias meskipun suasana panas driver ojek online tetap ramai mengikuti kegiatan Jumat Curhat ini." Ujar Aiptu Luqman


Panit Binmas yang didampingi Ketua RT 002 Tiban Impian Bpk. Budi mendengarkan beberapa curhatan masyarakat diantaranya pelaporan warga kepada kepolisian, kemacetan lalu lintas di sepanjang jalan Food Court Tiban Center dan meminta menertibkan parkir yang belum tertata dengan baik di Tiban Center.


Menanggapi hal tersebut Aiptu Luqman meminta kepada warga bersama sama menjaga wilayah Sekupang supaya aman dan kondusif selanjutnya melaporkan apabila menemui permasalahan maupun melihat terjadinya gangguan Kamtibmas di tengah Masyarakat.


Dan telah banyak masukan dari masyarakat selama kegiatan Jumat Curhat yang dilakukan di Kecamatan Sekupang setiap saran dan masukan dijawab dengan bijak serta ditindak lanjuti oleh Panit Binmas Polsek Sekupang.


"Silahkan lengkapi administrasi terlebih dahulu apabila ada warga yang ingin melaporkan atau membuat surat kehilangan, dan diharapkan kesadaran dari pengguna kendaraan dalam memarkirkan kendaraan dengan benar agar tidak terjadinya kemacetan di lokasi ramai pengunjung" ucap Panit Binmas.


Atas tanggapan tersebut, pengemudi ojek online menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih, serta berharap Program Jumat Curhat merupakan program unggulan kepolisian karena masyarakat sangat merasakan manfaatnya. ( Red) 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Sekupang laksanakan Jumat Curhat bersama Driver Ojek Online

Terkini

Iklan