Iklan

terkini

Siswa SMA Negeri 1 Batam di Kabarkan Meninggal Dunia Pasca Mengikuti Latihan Pramuka dan Jalan Santai

27 Agustus, 2023, 20.19 WIB Last Updated 2023-08-27T13:19:16Z

 


Fhoto : Salah satu siswa alm. Faza Rifqi Al Fahri, siswa kelas 10 SMA Negeri 1Batam





Batam | Sidaktoday.com | Salah satu siswa SMA Negeri 1 Kecamatan Sekupang  dikabarkan meninggal dunia pasca mengikuti latihan Pramuka di lingkungan sekolah. Sabtu (26/08/23)


Kegiatan pramuka dan jalan santai yang dilakukan oleh siswa-siswi Sma Negeri 1 membuat salah satu siswa Faza Rifqi Al Fahri, siswa kelas 10 mengalami gejala mual dan muntah sehingga dilarikan ke UGD Rumah Sakit RSOB Sekupang namun tidak dapat tertolong lagi sehingga menghembuskan nafas terakhir.


Kepala Sekolah Sma Negeri 1 Batam menuturkan Iya Benar, Penyebabnya kami tidak tau. Yang jelas almarhum memang salah satu anak didik kita kelas 10 yang memang ikut kegiatan pramuka kemarin hari Sabtu, Kegiatan kita merupakan kegiatan biasa yaitu keguatan penyambutan dan pelantikan penegak di pangkalan sman 1 Batam.ujarnya kepada awak media melalu Whatsapp seluler miliknya. Minggu (27/08/23)


Acara pagi upacara pelantikan Setelah itu dilanjutkan dengan jalan santai sekitar sekeliling sekolah, Nah, kita meminta bagi siswa yang kurang sehat agar memisahkan diri Dan termasuklah anak kita ini (Almahrum) yang memisahkan diri Lalu mereka kita arahkan untuk mengambil tempat untuk istirahat, Dia istirahat dan tidak lagi ikut kegiatan. Katanya pusing, Kita menyarankan kalau mau pulang boleh, Tapi Dia tidak mau pulang dan tetap di sekolah, Kemudian sekitar sore nampak gejala mual dan muntah. Akhirnya kita bawa ke rsob sekupang. Masuk UGD dannlangsung ditangani dokter, Sekitar jam 21 malam anak ini tidak tertolong lagi, Begitulah kronologisnya.


Sudah. Dia menyatakan sehat dan siap ikut kegiatan, Bahkan kita minta surat izin dari orang tuanya, Apakah anak memaksakan diri kita tidak tau. Tapi kita selalu memberikan dispensasi jika memang mereka berhalangan hadir atau dalam keadaan tidak sehat, tutup Bahtiar


Hingga berita ini diterbitkan Sidak today masih berusaha untuk mengalih informasi dari pihak-pihak terkait. (Ay)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Siswa SMA Negeri 1 Batam di Kabarkan Meninggal Dunia Pasca Mengikuti Latihan Pramuka dan Jalan Santai

Terkini

Iklan