Iklan

terkini

Panglima Perpat Hadiri Acara Pengukuhan DPC Persatuan Pemuda Tempatan Kecamatan Sagulung

28 Agustus, 2023, 19.10 WIB Last Updated 2023-08-28T12:10:32Z

 




Batam | Sidaktoday.com | Pelantikan Dan Pengukuhan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan pemuda tempatan perpat Kecamatan Sagulung serta Pengurus Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Sagulung Masa Bakti (2023- 2026.)  bertempat di Gor futsal Sp Plaza kelurahan tembesi kecamatan sagulung Kota Batam. minggu (27/08/23) 


Acara pelantikan yang di hadiri oleh pendiri sekaligus pembina perpat Saparudin muda yang akrab di sapa panglima, dan ketua perpat kota batam bapak ismail syah alam A.md beserta sekretaris dan juga pengurus perpat kota batam.





Ribuan pengurus dan simpatisan terlihat sangat antusias serta penuh rasa hikmah dalam mengikuti acara demi acara yang di pandu oleh saudara pendi, salah satu Mc kawakan yang sudah piawai dalam membawa suasana pelantikan yang membuat para peserta dan tamu undangan menjadi terhibur.


Memasuki acara sakral dalam pelantikan ketua perpat sabulung yang di pimpin langsung oleh ketua perpat kota batam bapak ismail syah alam yang memberikan petaka dan bendera perpat kepada ketua perpat Sagulung Budi sihombing.


Dalam sambutannya, Ketua terpilih Budi  Sihombing menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga beliau sampaikan kepada semua panitia pelantikan yang selama ini telah bekerja keras sehingga terlaksananya acara ini.


"Ribuan terimakasih kepada segenap pengurus perpat kota batam terkhusus buat bapak saparudin muda atau panglima.yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin kembali perpat kecamatan sagulung,sebuah penghormatan yang telah di amanah kan kepada saya yang insya allah akan kami jaga dengan sebaik baik nya.


Dengan ini kami segenap pengurus persatuan pemuda tempatan (perpat) sekecamatan sagulung berjanji akan menjalankan roda organisasi sebaik baiknya sebagai mana yang telah di amanatkan dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga persatuan pemuda tempatan.ucapnya


Ketua perpat Kota Batam Ismail syah alam.Amd menuturkan Apresiasi yang tak terhingga kepada ketua dan pengurus perpat sagulung yang telah menyiapkan acara pelantikan ini dengan sangat baik.


Beliau berharap kepada ketua perpat kecamatan sagulung dan ketua pac di tiap tiap kelurahan senantiasa menjalankan organisasi dengan aktif, produktif dan inovatif, serta menjaga kehormatan organisasi dengan cara mengedepankan adab dan sopan santun serta ramah tamah sebagai mana ciri khas masyarakat tempatan.


Masih kata ismal , kalau selama ini persatuan pemuda tempatan sudah banyak berkiprah di berbagai kegiatan kegiatan yang kami anggap cukup cemerlang, baik kegiatan sosial kemasyarakatan dan juga politik, yang mana semua itu tak terlepas dari kerja keras kawan kawan pengurus perpat yang ada di kota batam.


Ismail menambahkan kalau pengurus dan anggota perpat jangan merasa elergi terhadap politik, kalau bisa kita dari perpat mampu menghantarkan orang orang kita untuk menjadi perwakilan kita di parlemen di dprd kota dan provinsi, sebab berbagai kebijakan dan keputusan politik yang di ambil oleh para pemangku negri ini akan beraplisiasi dengan kehidupan kita pribadi dan juga organisasi-organisasi kemasyarakatan termasuk perpat. 


Jadi dikarenakan ini adalah tahun politik, mari kita bersama sama melangkah dengan satu komando, jangan lupa juga kita tetap selalu berupaya untuk meningkat kan rasa solidaritas dan kita kuatkan rasa persaudaraan dan kebersamaan agar perpat bisa menjadi gemilang. Tutup Ismail. (Red/Rio) 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Panglima Perpat Hadiri Acara Pengukuhan DPC Persatuan Pemuda Tempatan Kecamatan Sagulung

Terkini

Iklan