Iklan

terkini

Kunker Kapolda Kepri ke Batalyon Infanteri - 10 Marinir / SBY

15 Maret, 2023, 10.22 WIB Last Updated 2023-03-15T03:28:28Z

 


Fhoto Bersama Kapolda Kepri Bersama Danyonif Marinir 10/SBY Beserta Jajaranya





Batam | Sidaktoday.com - Kapolda Kepri didampingi Pejabat Utama Polda Kepri dan Kapolresta Barelang melaksanakan kunjungan kerja di Batalyon Infanteri-10 Marinir/SBY.Selasa (14/3/23).


Sementara dalam kunjungan kerja Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Tabana Bangun M.Si. beserta Pejabat Utama Polda Kepri dan Kapolresta Barelang disambut langsung oleh Danyonif Marinir 10/SBY, Letkol Marinir Nofry G. Kaloh, M.Tr.Opsla.


Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Tabana Bangun, M.Si memberikan tali asih beserta plakat kepada Danyonif Marinir 10/SBY yang dilanjutkan dengan foto Bersama





Kapolda Kepri irjen Pol Tabana Bangun menuturkan tujuan kami kesini sebagaimana kemarin pada saat Rapim TNI-Polri dan salah satu kebijakan Presiden adalah bagaimana TNI- Polri di kewilayahan bisa ikut serta di dalam membina hubungan kerja sama sehingga bisa bermanfaat bagi kondisi di kewilayahan dan pembangunan bisa berjalan lancar dan aman.tutur Kapolda Kepri


" Itu semua terpulang pada TNI dan Polri untuk bisa ikut dalam pembangunan. Hanya kekuatan TNI dan Polri yang paling utama diharapkan untuk membuat kondisi pembangunan di Kepri dapat berjalan dengan baik. Mulai dari Polda, Korem beserta jajaran semua TNI dan Polri"



Kapolda Kepri Menambahkan Kita semua harus menjaga proses pembangunan sesuai dengan tahapan pembangunan di tahun 2023 dan di 2024 bisa berjalan dengan baik dan juga mengawal proses penyelenggaraan pilkada dan pemilu, tahapan pilkada dan pemilu ini membutuhkan situasi yang kondusif, loyalitas dan integritas kita semua oleh karena itu dari sekarang sejak ada Rapim TNI-Polri sampai di tingkat kewilayahan kita di dorong untuk menjaga agar suasana di semua kewilayahan bisa berjalan dengan baik. Ujarnya (***) 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kunker Kapolda Kepri ke Batalyon Infanteri - 10 Marinir / SBY

Terkini

Iklan