Iklan

terkini

ANENG PIMPIN DPD PARTAI DEMOKRAT KEPRI

26 Februari, 2023, 20.07 WIB Last Updated 2023-02-26T13:10:00Z

 





Batam | Sidaktoday.com - Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AYH) memberikan kepercayaan untuk memimpin DPD Partai Demokrat Kepri periode 2022 sampai 2027 kepada Aneng karena sudah terpilih secara Aklamasi Saat Musdalub di Jakarta


Adapun pengangkatan Aneng  sebagai Ketua DPD Partai Demokrat dipercaya dapat Bersinergi dan bisa jadi pemenangnya Pemilu 2024 nantinya


Disaat Aneng bersama Ketua DPC Partai Demokrat Kota Batam M Al Ichsan baru saja tiba di Bandara Hang Nadim Batam Usai Musdalub di jakarta lansung disambut hangat oleh para simpatisan dan kader Baik dari DPC & DPAC Partai Democrak Kota Batam, Minggu (26/02/23)






Aneng menuturkan "Saya dipercaya untuk pimpin partai Demokrat Kepri. Kepercayaan ini langsung diberikan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)," Ujar Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri, Aneng di sekretariat DPC Partai Demokrat Kota Batam.


Untuk melengkapi formasi Kepengurusan DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri, Aneng sudah membentuk tim formatur. Apabila semua nama-nama calon untuk mengisi pengurus DPD Demokrat Kepri telah ada, maka tim akan bekerja maksimal 14 hari.
Kita langsung gas pol, ketika sudah ada siapa saja yang masuk ke dalam, maka tim formatur akan bekerja 14 hari paling lama. Setelah itu kami langsung pelantikan. Senin besok kita sudah aktif, saya akan kumpulkan semua ketua dan pengurus DPC, DPAC dan lain sebagainya," ucapnya.


Kata Aneng, di kepemimpinannya saat ini, ia akan memenangkan partai Demokrat pada pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang, baik untuk legislatif maupun eksekutif. Namun, khusus untuk anggota DPRD diseluruh Kabupaten atau Kota, Demokrat Kepri harus menjadi pemenangnya.


"Kita bagaimana mengembalikan kejayaan waktu di tahun 2004 silam. Nah, untuk tahun 2024 mendatang, kita harus bisa mendulang kejayaan lagi. Pak AHY juga pesan ke saya, Demokrat di Kepri harus jadi pemenang dan ini menjadi tugas utama kami," ucapnya.


Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Batam, M Al Ichsan mengatakan, akan menjalankan amanah dari DPP melalui DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri. Khususnya memenangkan Demokrat di Kepri, baik pemilihan legislatif maupun pemilihan kepala daerah.


"Saya sangat apresiasi terhadap pak Aneng yang dipercaya pimpin partai Demokrat di Kepri, beliau terpilih secara aklamasi. Sebagai jajaran dibawahnya, kami akan dukung amanah yang diberikan, bukan hanya DPC Batam saja, tetapi seluruh DPC Demokrat se Kepri akan bergandengan tangan mencapai tujuan dan cita-cita," ucapnya.


Untuk kantor DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri ada di Tanjungpinang. Khusus di Batam, akan dibangun kantor perwakilan saja.


"Secara aturan menang begitu, dimana ibu kota provinsi, maka kantor DPD Demokrat ada di ibu kota provinsi juga," ucapnya ( Red)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • ANENG PIMPIN DPD PARTAI DEMOKRAT KEPRI

Terkini

Iklan