Iklan

terkini

FKPPI PC 3103 Kota Batam Gelar Syukuran HARLA Ke-43 Mempererat Tali Silahturahmi

15 September, 2021, 19.35 WIB Last Updated 2021-09-15T12:35:58Z

 







Batam | Sidaktoday.com – Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI/Polri (FKPPI) PC 3103 Provinsi Kepulauan Riau, Kota Batam menggelar Syukuran hari lahir (HARLA) Ke -43 dengan Pemotongan Nasi Tumpeng di Pimpin langsung oleh Ketua PC FKPPI 3103 Batam yakni Ahmad Zuhri Nasution. SH didampingi istri tercinta Ny.Dewi yang bertempat di Ruko Imperium Superblok.Selasa (14/9/21)


Adapun Kegiatan acara syukuran tersebut dihadiri oleh Ketua PC FKPPI 3103 Batam, para Ketua pengurus rayon, Dansatgas Fkppi Zulkifli Nasution beliau adalah adik kandung dari Ahmad Zuhri Nasution.SH dan bersama Anggota rayon lainnya.



Dalam sambutannya, Ahmad Zuhri Nasution.SH tak lupa mengatakan Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, Para undangan yang saya hormati segenap pengurus dan anggota Keluarga Besar FKPPI yang saya cintai dimanapun berada, Hari ini jatuh tanggal 12 September 2021, FKPPI genap 43 tahun berkiprah dalam pengabdian untuk bangsa dan negara Indonesia tercinta dengan menghadapi pandemi Covid-19. 


Acara peringatan Hari Ulang Tahun (HARLA) FKPPI ke-43 hari ini kita laksanakan secara Hybrid atau sederhana sehingga memungkinkan untuk diikuti oleh seluruh jajaran


Keluarga Besar FKPPI di manapun berada, sekalipun sebagian besar mengikutinya melalui media virtual. tutur Ahmad Zuhri Nasution kerap disapa Abang Buyung


" Peringatan hari lahir HUT FKPPI ke 43 Tahun “ Bersatu dan Berdaulat dalam Mempertahankan Pancasila, Undang-Undang Dasar 45 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia"


Abang Buyung juga menambahkan Sebelum menyambut perayaan hari lahir (HARLA) FKPPI yang Ke – 43 Tahun FKPPI PC 3103 Kota Batam bekerjasama dengan Kodim 0316 Kota Batam. dalam melaksanakan Gerai Vaksinasi covid-19 secara massal.


Dan Vaksinasi massal tersebut tidak hanya dikhususkan bagi keluarga besar FKPPI PC 3103 Batam saja, tetapi juga diberikan kepada seluruh masyarakat umum yang belum mendapatkan vaksin, kegiatan vaksinasi ini juga di gelar atas intruksi dari Walikota Batam H. Muhammad Rudi, S.E. M.M. bertempat di Ruko Imperium Kantor Sekretariat PC 3103 Batam. Selasa (6/7/2021).


Dengan hari lahir (HARLAH) FKPPI yang Ke -43 semoga FKPPI PC 3103 Kota Batam dapat lebih mempererat silaturahmi demi tetap solid dan kompak serta menjaga Pancasila UUD 45 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Tutup Abang Buyung ( Hany) 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • FKPPI PC 3103 Kota Batam Gelar Syukuran HARLA Ke-43 Mempererat Tali Silahturahmi

Terkini

Iklan