Iklan

terkini

Berbagi Sembako Hut Ke-75 Jalasenastri Korcab IV DJA I

25 Agustus, 2021, 10.58 WIB Last Updated 2021-08-25T04:21:21Z

 







Tanjungpinang | Sidaktoday.com – Sambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 Jalasenastri Tahun 2021, Koordinator Cabang IV Daerah Jalasenastri Armada I (Korcab IV DJA I) bersama Pengurus Korcab IV DJA I menyelenggarakan kegiatan Bhakti Sosial berupa bagi-bagi paket sembako kepada Pegawai Harian Lepas (PHL) Mako Lantamal IV  yang berlangsung di Garasi Mako Lantamal IV Jl. Yos Sudarso No.1 Batu Hitam  Tanjungpinang Kepri, Selasa pagi (24/8/2021).


Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua Korcab IV DJA I Ny. Andi Rahmat, Pabinhar Korcab IV DJA I Mayor Marinir Cisworo, serta Pengurus Korcab IV DJA I


Ketua Korcab IV DJA I Ny. Indarto Budiarto  mengatakan Kegiatan ini adalah kegiatan sosial, dimana kita ikut berbagi kepada sesama umat manusia, walaupun tidak seberapa jumlah yang diterima namun ini adalah bentuk kepedulian Korcab IV DJA I kepada para PHL yang bekerja untuk Lantamal IV. ujarnya.


Ketua Korcab IV DJA I berharap Kehadiran kita ditengah-tengah mereka dapat memberikan kebahagiaan, semoga pemberian ini dapat bermanfaat untuk membantu kebutuhan rumah tangganya, apalagi masih dalam masa pandemi Covid-19 yang terus berlangsung di Tanjungpinang, pungkasnya. ( Vs) 





Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berbagi Sembako Hut Ke-75 Jalasenastri Korcab IV DJA I

Terkini

Iklan