Iklan

terkini

Ketua DPC PSI Sagulung Hasoloan Siburian SH Siap Maju sebagai Caleg DPRD Batam 2024

08 Agustus, 2023, 12.49 WIB Last Updated 2023-08-08T05:49:24Z



Fhoto : Ketua DPC PSI Kecamatan Sagulung Hasoloan Siburian. SH






Batam | Sidaktoday.com | Ketua DPC Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kecamatan Sagulung, Hasoloan Siburian SH, sekaligus berprofesi sebagai Pengacara dengan tegas mengumumkan niatnya untuk maju sebagai Calon Legislatif  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Batam pada Pemilihan Umum 2024.


Dengan pengalaman panjang di dunia hukum dan kepemimpinan dalam partai, Hasoloan Siburian SH telah mendapatkan pengakuan luas sebagai tokoh yang berkomitmen dalam mendorong perubahan positif. 


Sebagai seorang pengacara, pria kelahiran Bandar Buntu - Simalungun, 6 April 1979 ini pun telah mengadvokasi hak-hak warga Batam dan bekerja untuk keadilan sosial. 


Pemahaman mendalamnya tentang masalah hukum dan sosial akan menjadi modal berharga bagi masyarakat jika ia terpilih sebagai wakil rakyat.


Sebagai Ketua DPC PSI Sagulung, Hasoloan Siburian telah membuktikan kepemimpinannya dengan menggerakkan program-program inovatif yang berfokus pada pembangunan masyarakat. Diantaranya program pengurusan surat dan sertifikat rumah Ibadah.


Ia berkomitmen untuk menghadirkan solusi konkret bagi permasalahan yang dihadapi warga Batam melalui jalur legislatif.


Hasoloan Siburian SH menuturkan Saya merasa itulah panggilan yang lebih besar bagi saya. Melalui pencalonan ini dari daerah Pemilihan IV yakni Kecamatan Sagulung, saya ingin lebih efektif dalam membantu masyarakat Batam. Saya akan berjuang untuk mengawal aspirasi dan kepentingan warga di tingkat DPRD.tutunya , Selasa (08/08/23) 


Program yang akan saya bawakan nantinya untuk kepentingan masyarakat Kota Batam, serta dapat membangun aspirasi masyarakat melalui pokir-pokir nantinya akan kita maximalkan. Ungkap hasoloan


"Saya berharap kepada semua elemen masyarakat di Kecamatan Sagulung untuk doa dan dukungannya, mari kita saling bergandengan tangan, jangan gara-gara segelintir oknum-oknum caleg yang mengunakan money politic nantinya menjadi suatu dilema di masyarakat untuk 5 tahun kedepan, harapan saya kepada masyarakat bisa lebih Smart dalam memilih Wakil Rakyat di dapil Kecamatan Sagulung. Harapnya 




Kesiapan Hasoloan Siburian SH untuk maju sebagai Caleg DPRD Batam telah mendapatkan tanggapan positif dari berbagai kalangan. Dukungan datang tidak hanya dari internal partai PSI, tetapi juga dari warga masyarakat yang mengenalnya sebagai sosok yang gigih dan berdedikasi.(Red) 


.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua DPC PSI Sagulung Hasoloan Siburian SH Siap Maju sebagai Caleg DPRD Batam 2024

Terkini

Iklan