Iklan

terkini

Jimmy Siburian Hadiri Acara HUT Ke IX Gereja HKI di Sport Hall Temengung Abdul Jamal Kota Batam

23 Juli, 2023, 14.41 WIB Last Updated 2023-07-25T07:52:01Z

 


Fhoto : HUT ke IX Gereja HKI X Kepulauan Riau di Temenggung Abdul Jamal Kota Batam






Batam | Sidaktoday.com | Gereja HKI Daerah X Kepulauan Riau merayakan HUT ke IX  dihadiri 5000 Anggota Jemaat yang di gelar di Sport Hall Temenggung Abdul Jamal Kota Batam, Minggu (23/07/23)


Dalam Perayaan kali ini sangat meriah dihadiri sekitar 5000 an Jemaat HKI dari Batam, Bintan, Tanjung pinang dan Tanjung Balai Karimun dalam melaksanakan perayaan HUT HKI yang juga dilaksanakannya ibadah raya yang dipimpin langsung Pucuk Pimpinan  Ephorus Pdt. Firman Sibarani, M.Th dimana pada kali ini Perayaan bertema HKI MEMPUNYAI, DIBERI KELIMPAHAN (Matius 25:29a).





Eporus Pdt.Firman Sibarani,M.Th menyapaikan dalam khotbahnya bahwa Jamaat HKI harus dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dalam rangka pembangunan dan pesan khusus disampaikan beliau bahwa jemaat HKI harus ikut serta mensukseskan Pemilu 2024 dengan datang ke TPS untuk memilih pemimpin yang dapat membawa arah pembangunan daerah maupun bangsa yang lebih baik.




Ketua Pelaksana Jimmi Siburian Sekaligus Caleg Dapil Sei Beduk dari Partai Golkar menuturkan Terima kasih kepada seluruh jemaat yang sudah hadir untuk melaksanakan ibadah raya bersama dengan penuh suka cita. Beliau juga menyampaikan terima kasih kepada Bapak Rizki Faisal,SE.MM calon DPR RI partai Golkar  yang telah memberikan 1 unit Sepeda Motor Yamaha Mio 125cc sebagai hadiah untuk jemaat HKI dan bersama dengan Gubernur Kepulauan Riau yang memberikan bantuan sembako sebanyak 2000 paket untuk dibagikan kepada jemaat gereja HKI.ucap Jimmy


Masih kata Jimmy, Saya sangat berterima kasih kepada Bapak Gubernur Kepulauan Riau Bapak Ansar Ahmad, SE. MM  yang hadir pada perayaan HUT HKI tersebut menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun kepada Gereja HKI ke-9 tahun dan memberikan bantuan Rp 200.000.000 kepada panitia  pelaksana untuk ulang tahun ke 10 tahun 2024 mendatang.


Yang menariknya selain bersama-sama Rizki Faisal, SE. MM memberikan paket sembako, Bapak Ansar Ahmad, SE. MM juga menyempatkan menyanyikan dua buah lagu untuk menghibur para Jemaat yang hadir pada perayaan HUT HKI tersebut, dimana dalam kesibukannya beliau masih menyempatkan hadir dan bersuka ria bersama jemaat HKI.



Bapak Jumaga Nadeak Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Riau yang turut hadir dan dalam kata sambutannya beliau menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun kepada Gereja HKI daerah X Kepulauan Riau sekaligus menyampaikan bantuan pembangunan Gereja HKI sebesar Rp 1.5 Milyar sebagai bentuk perhatian dan rasa suka cita kepada jemaat yang hadir pada perayaan tersebut.tutup Jimmy



Acara tersebut turut dihadiri oleh tamu undangan, Novelin Fortuna sinaga, Dandis Rajagukguk, Tumbur Hutasoit, Onward Siahaan dan Samadin Sinaga anggota DPRD Provinsi Kepri, Bapak Hotman Hutapea Calon Anggota DPD RI, Kepala Dinas Tenaga Kerja Provinsi Kepri Bapak Mangara M. Simarmata dan Kepala Dinas Kominfo Bapak Hasan, beberapa staf ahli Gubernur.(Ay)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jimmy Siburian Hadiri Acara HUT Ke IX Gereja HKI di Sport Hall Temengung Abdul Jamal Kota Batam

Terkini

Iklan