Iklan

terkini

PT. ECOGREEN OLEOCHEMICALS BATAM BERIKAN BANTUAN 450 PAKET SEMBAKO

23 Juli, 2021, 16.34 WIB Last Updated 2021-08-24T12:33:38Z


Batam -  Sidaktoday.com | PT. Ecogreen oleochemicals Batam memberikan Bakti sosial berupa paket sembako sebanyak 450 Paket kepada masyarakat yang terdapat Covid -19 (PPKM ) di 2 daerah seputaran Kabil kecamatan Nongsa , Jumat (23/07/21) 


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Direktur  PT Ecogreen Rudi Tan , Abun Lee dan Karyawan PT Ecogreen serta perangkat RT/RW, masyarakat sekitarnya sesuai dengan Prokes 


Adapun Bakti Sosial tersebut langsung diberikan oleh Direktur PT Ecogreen kepada Masyarakat Kampung Panau RW 06 dan Masyarakat Perumahan Jasinta Kecamatan Nongsa 





Dalam sambutannya, Direktur PT Ecogreen, Rudi Tan mengatakan Kami dari Pihak PT Ecogreen mengucapkan Terima kasih kepada Masyarakat Kampung Panau sudah menerima kedatangan kami dan bahwa dimasa Pandemi Covid-19 ini, banyak masyarakat yang terdampak perekonomiannya. Ujar Rudi


Pihak Perusahaan PT Ecogreen merasa tergerak hati untuk membantu meringankan beban saudara khususnya warga Kampung Panau dan Warga Jadinya Kabil," ucap Rudi Tan.


lanjut Rudi Tan, hari ini kita dari Manajemen PT Ecogreen melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada warga sekitar sebanyak 450 Paket sembako.


"Selain itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk CSR Perusahaan kepada warga warga sekitarnya," kata Rudi Tan.





"Semoga lewat kegiatan ini dapat membantu meringankan beban saudara dan mempererat tali persaudaraan kita. Apalagi kita sebagai tetangga harus saling mendukung satu sama lain," Imbuhnya


Sementara, HR & GA PT. Ecogreen Rubiyanto mengatakan ini merupakan suatu Program CSR Perusahaan PT. Ecogreen , salah satunya karena bentuk kepedulian pihak Perusahaan kepada masyarakat sekitar yang terdampak Covid - 19 apalagi sekarang sudah dibelakukannya PPKM di Kota Batam


Kegiatan ini sudah ke 3 kali kita lakukan lansung terjun kepada masyarakat dengan memberikan bantuan dan  berharap, lewat kegiatan bakti sosial ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat kita.


Kami bersyukur sebagaimana sampai hari ini, PT Ecogreen masih tetap beroperasi. "Hal ini tak lepas dari dukungan masyarakat sekitar. Intinya kita harus saling mendukung dan menjaga," jelas Rudyanto.


Ditempat yang sama, ketua RW 006 Kampung Panau Kamari sangat apresiasi atas kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh PT Ecogreen. 


"Tak lupa, kita juga mengucapkan terimakasih kepada PT Ecogreen yang selalu peduli kepada warga kita. Bantuan ini merupakan yang ketiga kalinya," ungkap Kamari.


Tak hanya sembako saja, sebelumnya pihak PT Ecogreen juga membantu bibit pohon mangga sebanyak 50 batang dan sekaligus pupuk untuk ditanam di lingkungan RW 006. 


"Lewat itu kita  terlindungi dari debu dan asap dari PT Ecogreen. Jadi, sekali lagi kita ucapkan terimakasih kepada pihak menajemen. Semoga PT Ecogreen kedepannya semakin jaya," kata Kamari.


Meskipun beberapa perusahaan lain juga memberikan bantuan CSR terhadap warganya, namun ia mengakui hanya PT Ecogreen yang selalu rutin dan lebih peduli. "Semoga perusahaan lainnya juga melakukan hal yang sama .Tutup Kamari ( Vr) 


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PT. ECOGREEN OLEOCHEMICALS BATAM BERIKAN BANTUAN 450 PAKET SEMBAKO

Terkini

Iklan